Sumber Lalu Lintas Blog Dapur Ima


Sebenarnya hari ini yang bertepatan dengan hari pertama di bulan Juli 2018, saya tidak ada bahan buat ditampilkan di Dapur Ima. Tapi, ketika saya cek statistik dan melihat sumber lalu lintas blog ini, saya seketika jadi senyum-senyum sendiri melihat penelusuran kata kunci yang terhubung ke blog ini.

Hmmm, ada bahan buat tulisan nih. Ya, paling tidak bisa jadi penghibur diri sendiri, heheheh.

Kira-kira bila melihat foto di atas, teman-teman tahu tidak kata kunci apa yang membuat saya jadi senyum-senyum sendiri?

Iya, benar sekali. Kata kunci yang membuat saya senyum-senyum sendiri adalah 'resep taslimah'.

Lucunya di mana coba?

Ketika membaca 'resep taslimah' tersebut saya seketika merasa jadi Koki terkenal yang resepnya banyak yang cari. Makanya saya jadi senyum-senyum sendiri, hahahahah. Bangun! Bangun! Jangan mimpi melulu!

Mengapa orang itu mencari 'resep taslimah' bukan 'resep Dapur Ima' ya? Jangan-jangan yang lagi cari resep ini adalah teman saya di dunia nyata. Jadi penasaran deh.

Kepada Anda yang sudah repot-repot mencari resep terbaru di Dapur Ima, saya ucapkan banyak terimakasih karena telah membuat saya terhibur dan merasa berguna bagi orang lain. Mohon maaf beribu maaf karena saya belum bisa masak-masak atau bikin kue dulu.

Saya berharap Anda membaca tulisan ini dan juga tersenyum manis setelah membacanya.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Semoga sukses terus blognya, dan banyak berbagi hal menarik lainnya ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Makasih doanya, Mas Andrie.

      Semoga sukses juga buat blognya Mas Andrie.

      Hapus
  2. Mungkin karena ada kata IMA di dalam taslIMAh makanya bisa masuk dalam pencarian. Mungkin lho ya mbak, hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, Bli Eka. Terimakasih atas kunjungannya di Dapur Ima.

      Iya, bisa jadi.

      Mungkin orang itu teman saya di dunia nyata dan lebih mengenal saya dengan sebutan Taslimah, makanya dia cari 'resep taslimah', heheheh.

      Hapus
  3. Saya temenin senyum ya mbak biar ga sendirian 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, Mbak Anggun! Jangan ikutan senyum. Soalnya senyum Mbak Anggun itu bisa bikin klepek-klepek, heheheh.

      Saya aja terpesona liat senyum Mbak Anggun. Padahal saya perempuan lho. 😊😁

      Hapus
  4. kita tunggu selalu resep2 kuenya mbak
    kata kuncinya bagus juga tak melenceng jauh dari yang empunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Mas Sungai Awan dan terimakasih atas kunjungannya.

      Hehehe, iya tuh.

      Ternyata ada juga orang yang mencari resep dari saya. Jadi besar kepala nih saya dibuatnya, heheheh.

      Hapus
  5. hahaha, kadang lalu lintas blog suka aneh2 mmg mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Nia. Tapi lucu juga sih. Bisa jadi pelipur hati yang lara, heheheh.

      Hapus
  6. wah ada polisi nya dong kalau ada lalu lintasnya he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe....
      Iya, iyau polisinna.

      Hapus
    2. anu luluare di blog makanan yau aktif , blog utama aku

      Hapus
    3. Oh begitu. Baru saya jarang main ke blog itu.

      Hapus
  7. Wah jadi makin semangat dong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Anisa datang lagi nih bareng teman-teman blogger lainnya. Dapur Ima jadi rame, heheheh.

      Hapus
  8. Ditunggu ya resep resep selanjutnya hehe

    BalasHapus
  9. Sepertinya yang mencari memang orang dekat nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu, Mbak Mega. 😃

      Hapus
  10. Terus semangat berbagi resepnya ya buu hehe

    BalasHapus
  11. Terimakasih kembali karena sudah membagikan resepnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada resep baru, Mbak Sasa.

      Hapus
  12. Wah ditunggu ya resep selanjutnya hehe

    BalasHapus
  13. Saya juga ikut nemani tersenyum lo mbak Sitti hehehe...

    BalasHapus
  14. Saya tersenyum manis setelah membacanya Neng Ima, menengok angka sumber kata kunci dan trafik itu perlu dilakukan secara berkala lhoo, tujuanya jika ada trafik yang menurun kita segera bisa mengevaluasi apa penyebabnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak infonya, Mas.

      Semoga makin sukses.

      Hapus
  15. Ayo lebih bersemangat lagi, resep taslimah, itu kata kunci. Kalau bisa masukan kata tersebut di dalam artikel, biar lebih nendang. Kalau bisa buat youtube pasti lebih seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak, Mas.

      Bikin video YouTube itu harus ada yang bantuin, Mas. Mana tidak tahu caranya edit video lagi. Gaptek saya mah.

      Hapus
  16. Halo Koki Imaaa, hahahah....

    Itu artinya resepnya disukai dong. Ikut seneng kalo blognya mb Sitti masih dicari pembaca. Hayuk semangat bebikinan lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...., jadi malu saya, Mbak.

      Semangat 45, Mbak. Tapi, belum kuat.

      Hapus
  17. Wah lama ga online, ternyata dapur Ima sudah ada konten baru walaupun bukan resep
    Iya tuh mba berarti ada yang terkesan dgn resep taslimah dan dicari deh..semoga lekas sehat jadi bisa ngubek2 di dapur lagi ya mba..semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Monic.
      Aamiin. Makasih atas doanya, Mbak.
      Liat kata kunci begitu, saya tambah semangat tapi apalah daya tangan tak sampai, heheheh.

      Semoga Mbak Monic juga bisa sering-sering ngeblog lagi ya. Pasti resep Mbak Monic juga banyak yang nungguin.

      Hapus
  18. Ikutan master cecep aja udah, bisa jadi koki terkenal beneran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bisa aja nih.

      Ikutan ajang begitu harus bisa masak apa aja dan suka makan apa aja, Mas Rama. Sementara saya orangnya bukan pemakan segalanya, jadi tidak cocok.

      Hapus
  19. Resep taslimah,, sudah mulai mengudara ini yaa kata kunci kak. Sukses terus yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh. Jadi kayak radio aja mengudara.

      Sukses selalu juga adikku.

      Hapus
  20. Ditunggu postingan-postingan terbarunya mba Sitti.. Sukses terus loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, Mas Hendra. Sukses slalu juga buat Mas Hendra.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Pisang Peppe'

Food Blogger Terbaik Indonesia 2018 Versi Dapur Ima