Enam Tahun Dapur Ima

Terimakasih banyak buat yang membuat ini

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Hari ini, Minggu, 12 Agustus adalah hari yang sama saat Dapur Ima dibuat tahun 2012 lalu. Itu artinya hari ini adalah Enam Tahun Dapur Ima.

Terimakasih Tuhan karena sampai saat ini Engkau masih mengizinkan diriku berbagi sesuatu yang saya tahu di sini. Meskipun mungkin yang saya bagikan di sini itu jauh dari kata menginspirasi atau bermanfaat.

Terimakasih buat Kakakku yang baik hati dan Mama yang selalu mendukung kegiatan saya ini.

Terimakasih buat teman-teman blogger yang sudah sering berkunjung dan berkomentar di sini juga buat semua pembaca Dapur Ima di manapun Anda berada.

Saya mohon koreksi dan saran dari semua pembaca dan teman-teman Blogger, agar saya bisa memperbaiki kualitas blog sederhana ini. Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Haduhhhh udah 6 thn, gua baru 1 tahun aja belum kelar ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, Mas Rama. Semoga blog Mas Rama juga bisa berumur panjang dan rajin diisi.

      Hapus
  2. Waah beda tipis sama blog pertama saya 7 tahun, yang lainnya sih baru 3 tahunan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog Mas Dwi banyak sekali ya? Salut saya buat yang punya banyak blog dan semuanya rajin diisi.

      Hapus
  3. Met Ulang Tahun dapur Ima, semoga terus berkarya dan tambah oke.

    Kalau soal umur blog Mbak jauh lebih senior dibandingkan blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ucapannya, Kang Nata.

      Iya, Kang. Tapi pengalaman ngeblog saya masih sedikit sekali bila dibandingkan sama Kang Nata.

      Hapus
  4. Happy b'day ma imah. Sudah enam tahun. Blog saya yang sekarang malah baru satu tahunan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya "ma Imah" apa, Mas? Salah ketik ya?

      Blog Mas Masandi sudah setahun lebih, trus sudah TLD dan ada iklannya. Itu kan keren.

      Hapus
    2. Pengen bilang bukan Dapur Imah tapi Dapur Ima (tapi sungkan).

      Lho? Itu apa di atas? Hihihih.

      Hapus
  5. Selamat Ulang Tahun, dapur Ima 🎂
    Semoga makin sukses.

    Ternyata kak Sitti blogger senior 👍.
    Blog aku belum genap 1 tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terimakasih, Mas Himawan. Semoga sukses juga buat blog Mas Himawan.

      Umur blognya saja yang udah tua, tapi yang punya blog masih secuil pengalaman ngeblognya.

      Hapus
  6. hepi besdey dapur Ima, semoga sukses ya mba... dan mba Ima semoga cepat sembuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak ucapannya, Mbak Monic. Sukses selalu juga buat MSK.

      Aamiin.

      Hapus
  7. Selamat Ulang Tahun walau agak telat .. Enam tahun, perjalanan yang tidak sebentar. Mencerminkan kekonsistenan yang punya blog untuk terus berbagi. Apalagi, kalau mengetahui orang di belakang blog ini juga sedang "berjuang" dalam hal yang lain

    Hampir pasti, ada ratusan atau ribuan orang yang pernah memanfaatkan apa yang ditulis disini. Cuma seperti biasanya masyarakat dunia maya, hanya sedikit saja yang mau mampir sekedar mengucapkan terima kasih. Bukan masalah karena saya yakin empunya blog ini berbagi dengan penuh keiklasan.

    Selamat Ulang Tahun ke-6 dan semoga terus bisa berbagi dengan manusia-manusia lain di dunia. Karena dengan begitu kehadiran kita lebih bermakna di dunia ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jadi terharu membaca komentar, Pak Anton.

      Terimakasih banyak, Pak. Terimakasih dan terimakasih. Saya jadi tidak tahu mau komentar apa.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda