Penghujung Bulan Juni 2018


Hai...
Apa kabar semuanya di hari Kamis ini?
Semoga semuanya sehat, bahagia dan selalu tersenyum manis.

Tak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Juni 2018. Hampir setengah tahun telah kita lewati dan setengah tahun lagi yang tersisa. Semoga kita semua diberi kesempatan untuk mengisi sisa tahun 2018 ini dengan hal-hal yang baik serta bermanfaat bagi keluarga dan sesama.


Berhubung tuan rumah Dapur Ima belum bisa menampilkan resep baru maupun info terbaru seputar Dapur. Maka, kali ini saya menampilkan wajah baru Dapur Ima saja yang baru selesai saya utak-atik beberapa saat yang lalu.

Jujur saya menyesal telah mengganti template cantik yang pernah saya gunakan akhir Januari lalu. Tapi, sekarang tidak lagi karena ternyata Blogger telah menyiapkan template cantik yang bisa saya utak-atik sesuka hati. Terimakasih Blogger.


Semoga saja, saya betah menggunakan template ini dalam waktu lama. Dan semoga saya bisa segera diberi kesehatan dan kekuatan oleh-Nya agar bisa masak-masak, foto-foto dan menulis lagi di Dapur Ima.

Oh iya, bagaimana pendapat teman-teman tentang wajah baru Dapur Ima kali ini? Mohon tuliskan di kolom komentar ya. Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Cantiiiikkkkk.....templatenya kalem, terlihat elegan. Syukaaaa.

    Meski belum ke dapur lagi tapi masih bisa nulis tuh mb Sitti. Kalo diriku gak bikin resep baru, bingung deh mau nulis apaan hihihi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus mbak, cantik dan kalem.

      Hapus
    2. Makasih Mbak Rina.

      Saya meskipun tidak bisa masak-masak bisa tetep menulis, Mbak. Masalahnya harus ada foto-fotonya juga. Jadi sedikit kesulitan kalau mau buat tulisan baru di Dapur Ima.

      Hapus
  2. Ok mbak ima ditunggu resep terbarunya... & Minal Aizin Walfaidzin ...Mohon maaf lahir batin..😄🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Satria, sepertinya template ini sama dengan template yang Mas Satria gunakan. Baru saya perhatikan tadi pas kunbal ke blog Mas Satria.

      Nggak usah ditungguin, Mas. Masih lama sepertinya, heheheh.

      Ucapan yang sama, Mas.

      Hapus
  3. Ditunggu resep resep lebaranya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, Mbak Tika.

      Saya tidak punya resep kue maupun hidangan lebaran yang bisa ditampilkan, Mbak. Baiknya Mbak Tika cari di blog yang lain. Di DapurManis misalnya.

      Hapus
  4. Bagus mbak jadi lebih berwarna.

    BalasHapus
  5. Mohon maaf lahir dan batin mbak ditunggu resep terbarunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, Mbak Diana. Ini pasti temannya Mbak Anisa AE juga nih. Tadi kunbal di blog Mbak Diana, tapi tidak bisa komentar karena bukan anggota.

      Hapus
  6. waah makin baguss mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini juga Mbak Anisa AE.

      Mbak.....
      Namanya jadi banyak banget tuh, heheheh.

      Hapus
  7. semoga bisa kuat lagi saudaraku dan bisa menulis lagi berbagi kegembiraan bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Makasih banyak doanya, luluare'.

      Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu juga bersama keluarga tercinta.

      Hapus
  8. iya nih, wajah baru... kemarin nggak begini tampilannya.. :)

    BalasHapus
  9. Mohon maaf lahir dan batin, dan template masih keren kok hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Rama nggak ada salah sama saya, jadi tidak perlu minta maaf. Saya yang pernah salah sebut nama jadi harus minta maaf. Mohon maaf lahir batin ya.

      Makasih.

      Hapus
  10. Di tunggu masakan enaknya yaa,, jangan lupa dikirim juga ke Jakarta :).

    Bagus templatenya kak, semoga sehat terus dan ngeblognya juga lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak usah ditungguinlah. Masakan saya mah biasa aja.

      Aamiin.
      Makasih doanya, adikku.

      Semoga sehat dan makin sukses juga ya. 💪☺

      Hapus
  11. Semoga sukses terus mbakk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Terimakasih.

      Semoga sukses selalu juga buat Mas Roli.

      Hapus
  12. selamat lebaran mbak agak telat sih hehe
    asyik kok templatenya
    yg penting masak terus mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucapan yang sama, Mas Ikrom.

      Iya, tidak apa-apa kok.

      Nah itu dia masalahnya, saya belum bisa masak-masak, heheheh.

      Hapus
  13. selamat hari Raya Idul Fitri
    mohon maaf lahir dan batin
    salam untuk keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucapan yang sama, Mas.

      Mas Sungai Awan ini suka komentar tapi tidak suka balas komentar ya? Padahal saya bertanya serius lho itu tentang jeruk.

      Hapus
  14. Wajah template barunya clean dan responsive, kak.
    Aku suka lihatnya.

    Terus semangat ngeblognya ya,kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Template bawaan Blogger dan banyak yang mirip, heheheh.

      Makasih, Mas Himawant.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Baking Powder dan Baking Soda