Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H


Hai semuanya...
Apa kabar di hari Rabu ini?
Semoga semuanya sehat dan bahagia selalu ya.

Hari raya Idul Fitri sudah berada di depan mata, mungkin hari Jum'at atau hari Sabtu.

Nah, pada kesempatan kali ini, tulisan saya tidak perlu panjang-panjang karena intinya saya hanya ingin mengucapkan...


Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1439 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin


Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Selamat hari raya idul fitri juga mbak, maaf kalau ada salah. Hehe.

    BalasHapus
  2. selamat hari raya ,apari mapia mi tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mebengang duai Puang kesempatan untuk tuo. Bassami di'o, luluare'. Monge' malai tau, hehehe.

      Hapus
    2. weeee...Makassar ketemu bugis, apa kareba mbak Ima ? baikkan?

      ayo dateng ke Maros,

      Minal aidzin wal faidzin

      Hapus
    3. Siapa yang orang Makassar dan siapa yang orang Bugis, Mas? Kami berdua itu orang Mandar.

      Ke Bantimurung ya?
      Saya punya teman yang tinggal di Batangase.

      Mohon maaf lahir batin, Mas.

      Hapus
    4. Yuups...betul sy tinggal di Makassar tepatnya di Kab Maros deket sih sama Batangsih 3 kiloan,

      Maros ke Bantimurung sekitar 10 km lagi...Mbak Ima jika kapan kapan treveling ke Bantimurung Mbak Ima silahkan mampir ke rumah saya, sy seneng banget lhoo, info no telp WA bisa buka di kontak about di laman ini, kita nanti bisa bincang bincang secara langsung tentang ngeblog atau apalah....tankyu tak tunggu ya...

      Hapus
    5. Kirain tinggal dekat Bantimurung, Mas.

      Hahaha, kapan-kapan ya, Mas.

      Hapus
  3. Minal aidzin wal faizin juga mba, mohon maaf lahir batin :D

    BalasHapus
  4. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin. Salam sukses dan salam makan-makan enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucapan yang sama, Mas.
      Salam sukses juga.

      Makan-makan enak? Sepertinya tidak berlaku bagi saya, soalnya harus jaga kesehatan. Makanan enak kebanyakan tidak sehat, Mas.

      Hapus
  5. Selamat merayakan hari raya Lebaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, Mas Himawan.
      Mohon maaf lahir batin ya.

      Hapus
  6. Saya dari Malaysia mengucapkan selamat hari raya aidilfitri 1439 Hijrah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal dari Indonesia, Mas Adi Putra.

      Saya klik link nama Anda kok tersambung ke Grab ya?

      Hapus
  7. minal aidzin walfaidzin mba
    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.

      Tapi seingat saya ini bukan kunjungan yang pertama Mbak Liyaalicia di Dapur Ima. Jadi tidak perlu kenalan lagi, heheheh.

      Hapus
    2. Oh iya, mohon maaf sebelumnya karena saya kunbal tapi tak meninggalkan jejak. Bingung mau komentar apa?

      Hapus
  8. Mohon maaf lahir dan batin yah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dimaafkan.
      Lagian tidak ada salah sama saya kok, heheheh.

      Hapus
  9. Mohon maaf lahir batin kak :)

    BalasHapus
  10. Mohon maaf lahir batin juga mbak ima :)

    BalasHapus
  11. Minalaidil walfaizin, Mohon maaf lair dan batin iya mbak 🙏

    BalasHapus
  12. Minal aidzin wal faidzin mbak, mohon maaf lahir dan bathin ya, maaf jika selama berkunjung dan berinteraksi di blogosphere ada kata-kata saya yang kurang berkenan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja ^-^
    Sukses selalu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucapan yang sama, Mas Nugraha.
      Sukses selalu juga.

      Hapus
  13. Mahon maaf lahir bathin iya mbak..


    Salam kenal dari arek malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, Mas Wafa dan terimakasih atas kunjungannya.

      Baru kenal kok langsung minta maaf? Mas Wafa bisa aja nih bercandanya, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

7 Bentuk Spuit Kue dan Hasilnya

Manfaat Minum Entrasol QuickStart

Roti Maros dan Kenangan