Pizza Aneka Rasa


Hai..., hai..., semuanya.....
Alhamdulillah bisa menulis dan menyapa teman-teman lagi.
Kangeeeeennnn banget rasanya.
Pada kangen juga tidak sih? Heheheh...., maunya.

Saya menghilang hampir dua bulan karena sakit dan baru habis operasi usus sebulan yang lalu. Sekarang masih tahap pemulihan dan semoga saja saya bisa lekas sembuh serta bisa beraktifitas lagi seperti biasa. Aamiin ya Rabb.

Berhubung belum punya resep baru maupun info tentang makanan yang bisa saya bagikan, saya jadi kepikiran untuk berbagi foto saja, yaitu berbagi foto pizza yang pernah saya buat. Semoga saja bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membuat pizza praktis dan ekonomis.

Berikut foto-fotonya:
Kita mulai dari pizza asin dulu ya...
Salah satu resepnya berjudul Pizza Teflon Praktis Ekonomis, resepnya tanpa ulen lagi, jadi mudah banget bikinnya karena tak butuh banting-banting, heheheh.






Berikutnya pizza rasa manis, ada yang bilang ini namanya Pizza KW, heheheh. Salah satu resepnya dan merupakan resep pizza terpopuler di Dapur Ima berjudul Pizza Cokelat Keju.








Nah, ada banyak sekali kan pilihan rasanya? Itu saja masih banyak yang belum saya bagikan fotonya. Teman-teman yang ingin melihat rasa lainnya, bisa melihatnya pada tulisan dengan label pizza. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. hai hai mba Ima, akhirnya muncul juga dengan postingan di dapur Ima...
    kangen loh kita-kita, colek mba Rini...
    ah senang kalau mba Ima sudah mulai pulih, selalu jaga kesehatan ya..
    pagi2 disuguhi foto2 pizza, laper lagi, padahal sudah sarapan he he he..

    BalasHapus
  2. Iya, mba Monic. Saking pengennya ngeblog, ya sudah ambil foto-foto lama aja untuk dibagikan kembali, heheheh.

    Makasih banyak atas perhatian dan doanya selama ini.

    Waduh, maaf nih bila membuat mba Monic jadi laper lagi. Saya saja mupeng pengen makan pizza gegara liat foto-foto ini, hihihih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda